Tips menghindari kejahatan hipnotis

Salah satu modus kejahatan yang patus diwaspadai adalahhipnotis, karena ketika anda telah terhipnotis, secara tidak sadar anda akan melakukan hal-hal yang diperintahkan si pelaku terhadap diri anda. Jika diartikan secara umum, hipnotis adalah keadaan dimana proses hipnosis sedang dilakukan.Hipnosis, atau mempengaruhi seseorang secara sengaja untuk membuat seseorang seperti tidur dan menerima sugesti tanpa adanya perlawanan.

Nah, dari situ anda bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika anda telah terhipnotis. Secara tidak sadar anda akan menjawab apa yang ditanyakan serta melakukan apapun yang diperintahkan oleh si pelaku.

Sebelum saya bicara tentang cara atau tips agar terhindar dari kejahatan hipnotis, yang perlu diketahui tentang hipnotis adalah, sebenarnya hipnotis sudah ada sejak tahun 1800-an (anda bisa baca sumbernya disini), begitupun dengan kejahatan yang bermodus hipnotis. Bahkan, beberapa tahun lalu ibu saya juga merupakan salah satu korban yang pernah dihipnotis di salah satu Rumah Sakit yang berada di kawasan Jakarta Timur. Dengan tidak sadar, beliau memberikan cincin dan kalung kepada si pelaku. Dan setelah tiba di rumah, ternyata ibu saya baru sadar bahwa cincin & kalungnya kenapa di kasih ke orang tadi ya?? Finally, hhhmmm.., terjadilah tangisan deh..

Well, di atas saya cuma mau berbagi sedikit pengalaman yang pernah menimpa Ibu saya. So, agar hal tersebut tidak terjadi pada diri anda, nggak ada salahnya jika anda tetap waspada. Langsung saja, dari berbagai sumber saya akan memberikan tips menghindari kejahatan hipnotis :

>>  Sugestikan terhadap diri anda bahwa anda tidak percaya kepada hipnotis.

>>  Jangan mudah percaya kepada orang yang baru anda kenal.

>> Hati-hati jika ada seseorang yang menepuk anda (biasanya di bagian belakang leher, bahu, atau atas punggung), jika terjadi usahakan untuk tidak terjadi percakapan atau langsung menghindar dari orang tersebut.

>> Usahakan untuk menjaga fikiran agar tidak kosong saat sendirian di tempat umum.

>> Jika anda mengantuk, pusing, mual, atau dada terasa sesak secara tidak wajar, berusahalah untuk tetap tenang.

>> Bila anda merasa bahwa diri adalah adalah seorang yang latah, usahakan anda bepergian dengan ditemani oleh orang lain. Karena latah bisa menjadi jalan pelaku hipnotis untuk mempermudah dalam membuka alam bawah sadar anda.

>> Anda harus berhati-hati bila anda secara tiba-tiba dikerumuni oleh banyak orang.

>> Hindari menggunakan perhiasan yang mencolok untuk mengantisipasi hal-hal yang pastinya tidak anda inginkan.

>> Dan yang terakhir sebagai tambahan, jangan lupa untuk selalu ingat padaNya. Karena segala sesuatu yang terjadi adalah atas izinNya.

Sekian dulu tips nya, semoga artikel bagaimana cara menghindari kejahatan hipnotis diatas bermanfaat. Yang terpenting adalah tetap selalu waspada agar perjalanan anda lancar-lancar saja tanpa terjadi hal yang tidak diinginkan. Apalagi jaman sekarang, hufftt nggak perlu dijelasin deh…

Sumber: http://www.andyfebrian.com

One thought on “Tips menghindari kejahatan hipnotis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s