PERKARA YANG SELALU DIPERIKSA OLEH BEKAS KEKASIH

facebookWanita yang baru saja putus cinta biasanya masih suka memeriksa Facebook sang kekasih Hal ini didukung keraa Facebook tidak memiliki data untuk membantu pengguna memeriksa siapa yang melihat profile pengguna.

Setiap komen dan wall yang ditulis bekas ataupun wanita lain sudah masuk daftar ‘bacaan’ wajib mereka. Berikut lima hal yang sudah pasti dicek wanita pada Facebook bekas kekasih, seperti dikutip Susanta.

Status Hubungan

Banyak wanita yang mengatakan bahawa mereka tidak peduli dengan status bekas kekasih setelah putus. Namun sebenarnya ada rasa khuatir jika mereka melihat pergantian status . Dengan begitu mereka selalu mengecek status hubungan melalui Facebook. Jika bekas masih berstatus single, mereka akan tenang dan lega. Namun jika bekas sudah menemukan wanita lain, mereka akan lebih sering memata-matai Facebook bekasnya

Tempat Atau Lokasi Yang Dituju

Seharusnya mereka boleh menikmati hidup mereka setelah putus, tapi sebaliknya, mereka malah menyiksa diri dengan mengintai kehidupan bekas kekasih. Mereka cenderung lebih sering memata-matai Facebook bekas setelah putus, tidak seperti saat mereka berhubungan. Seorang lelaki biasanya akan melihat Facebook bekas kekasihnya untuk mencari tahu di mana dia dan apakah dia akan keluar dengan seseorang.

Wall Facebook

Wall di Facebook merupakan cerminan dari keadaan Anda. Itu sebabnya wall menjadi yang paling favourite untuk dibaca . Mereka ingin mengetahui apakah bekas masih memikirkan mereka. Mereka akan melihat foto-foto baru yang mungkin baru diposting bekas kekasih. Hal tersebut menjadi gambaran untuk mengetahui gaya hidup bekas setelah mereka putus.

Melihat Siapa Yang Menyukai Status Bekas Kekasih

Ketika mereka masih berkasih, terkadang mereka tidak tertarik untuk mengetahui siapa yang menjadi teman Facebook pasangan. Setelah putus, mereka akan selalu melihat apa saja yang disukai oleh bekas, bolehsaja status wanita yang Anda tidak kenal. Mereka juga akan mencari siapa saja yang menyukai status atau postingan bekas. Mereka takut bekas kekasih sudah mulai boleh melupakan mereka.

Komen

Bahagian komen pada Facebook menjadi perhatian yang paling buruk. Mereka akan mengunjungi setiap thread diskusi bekas dengan temannya. Apalagi jika mereka memiliki teman yang sama di Facebook, komentar teman mereka akan berisi tentang putusnya hubungan kalian.

Sumber: http://gerakanminda.blogspot.ae

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s